Sekuntum Kembang Rindu dari Jiwaku

Menawan, kalem, damai, senyumanmu

Saat memandangmu, ada segelintir rasa berkecamuk di dalam jiwa. Rasa yang menggebu-gebu ingin menumpahkan laharnya. Rasa yang sulit ku ungkapkan, kecuali hanya merasa. Rasa rindu, namanya.

Rindu. Aku akan merindukanmu lagi setelah kita kembali berjarak oleh waktu. Rindu yang ku tata selalu. Hingga kelak kita kembali bertemu. Pertemuan untuk melepaskan rindu dalam haru.

Yuhu. Aku berjanji pada diriku. Janji untuk ku tepati karena janji ini terkait dirimu. Janji yang semoga ku ingat dalam setiap detik waktuku. Apalagi setelah ku mengukirnya menjadi senyuman seperti ini. Tolong doakan aku.

Engkau. Buatmu. Padamu. Yang ku rindu.

Engkau yang menitipkan secuplik ingat dalam hari ini ku. Engkau yang tidak dapat ku rengkuh lagi saat ini, makanya ku rindu. Selamat jalan, sampai bertemu.

Rindu. Rinduku padamu mulai mekar di dalam hatiku. Padahal, tahukah engkau? Kita baru saja berjarak belum sampai hitungan minggu? Aku sudah rindu.

Saat rindu menggeluti kalbu, ku memandang langit biru

Siang seterik ini, rinduku padamu terus melaju. Lajunya semakin cepat nan gesit, seperti kilat menyambar, hingga ku kewalahan dan hampir saja tidak dapat megendalikan diriku. Sampai akhirnya, seorang teman menyapaku.

Teman taqwa yang berilmu. Teman yang tidak lagi muda, namun sudah berusia lebih dariku. Teman yang peduli sungguh perhatian padaku. Teman yang menggugahku agar tidak larut dan segera terbangun dari lelapku.

Dejavu. Begini perasaanku yang terbaru tentangnya. Seperti kami pernah bertemu, dulu. Namun ku pikir ini baru. Ah. Tiba-tiba rinduku terhenti dalam satu waktu. Dan aku menggugu. Pilu. Sendu. Menetesnya airmataku adalah jalan satu-satunya untuk meluruhkan rindu.

Untukmu teman, terima kasihku selalu. Padamu pun aku akan rindu. Thank you.[]

😊😊😊

Diterbitkan oleh My Surya

MENULIS : MENU(tup) LIS(an)

Ayo mengabadikan kisah persahabatan kita dalam tulisan ^_^

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web Anda di WordPress.com
Mulai
%d blogger menyukai ini: